Selasa, 04 November 2008

Milan akhirnya Teratas di Seri A

AC Milan akhirnya sukses ke puncak klasemen Seri A untuk pertama kalinya di musim ini, setelah diuntungkan gol bunuh diri pemain Napoli, German Denis, tiga menit sebelum laga usai. Pertandingan ditutup dengan kemenangan Rossoneri 1-0.

Saat itu, Denis semula termasuk dalam barisan pemain Napoli yang hendak mengamankan tendangan bebas Ronaldinho. Tetapi, sundulan penyerang asal Argentina tersebut justru bersarang di gawang sendiri.

Milan sebenarnya juga memiliki satu peluang bagus di akhir pertandingan. Tetapi, Kaka gagal mengeksekusi penalti ke gawang Gennaro Iezzo di menit 85.

Sementara Napoli, sudah bermain hanya dengan 10 pemain sejak menit 44, setelah wasit mengusir keluar Christian Maggio karena diganjar dua kartu kuning dalam pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan ini, Milan yang kini berada di puncak klasemen sementara hanya terpaut satu poin di atas Udinese yang turun ke peringkat dua -dan memiliki poin sama dengan Inter Milan, 21- setelah mereka ditahan imbang Genoa 2-2, Minggu 2/11 malam. Sementara Napoli turun ke peringkat empat dengan perolehan poin 20.

Tidak ada komentar:

slide zone